Halal Bihalal SPO 1073 Kediri, Jawa Timur

Sambil menyelam minum air. Itulah perjalanan mudik libur Lebaran Juli lalu. Sambil mudik ke kampung halaman tercinta, sungkem dengan orang tua, juga tak kelewat tuk berkunjung menyapa jaringan Yuliamaki di Jawa Timur. Tepatnya di kota Kediri.

Halal bihalal berlangsung di SPO 1073 Rina Febriana Sitepu/Anang Nurcholis Zen. Tuan rumah acara halal bihalal adalah duo kakak beradik, Ratna Sitepu dan Rina Sitepu. Mbak Rina yang jadi upline saat ini sedang menjalani kualifikasi Senior Gold Director dan Mbak Ratna dilevel Director.

Karena acaranya pas tanggal 31, pas dengan Hari Tupo Nasional Oriflamers, selesai makan-makan dilanjutkan dengan tupo bersama Maki, hehehehe.

Oriflamers jaringan YULIAMAKI di Kediri

Serius menyimak sharing dari Yuliamaki

Sharing session oleh Yuliamaki

Makan-makannnnn

Menikmati sajian halal bihalal, lontong cap gomeh ala Medan

Tuan rumah Mbak Rina, Mbak Ratna, danYuliamaki
*Baru sadar kalau salah edit foto, info bulannya salah, hiks

Btw, apa sih SPO? SPO itu Service Point Oriflame. Karena tidak semua kota terdapat kantor cabang Oriflame, maka Oriflame mensupport para konsultan-konsultannya yang di kota tempat tinggalnya tidak terdapat kantor cabang dengan service point tersebut. Bentuk supportnya seperti apa? Supportnya antara lain: prioritas pengiriman order, promo khusus SPO yang selalu up to date perbulannya, produk untuk tester, dan masih banyak lagi. Contoh promo SPO untuk C8 (Agustus 2014) seperti gambar dibawah.
Promo SPO C8

So, Oriflamers Kediri Jawa Timur, kalau order via SPO 1073 Rina Febriana Sitepu/Anang Nurcholis Zen ya :)

Dan kalau belum bergabung di bisnis Oriflame langsung klik http://www.daftardbcn.com/?id=yuliamaki untuk bergabung.


Share artikel ini