Liburan bareng ke London bareng 5 downline, asyikk ....!!!

9 orang akan berangkat inshaAllah dari jaringan Maki, untuk liburan 1 minggu di LONDON bulan Agustus 2015 nanti...! Arrrghhhhhhh!!!

Ya ampun ibu-ibu, andai kita punya uang 55 juta apa ya tega dipake buat liburan yang abis dalam seminggu? Jawabannya pasti lah "TIDAAAAKKKK!" Di Oriflame, kerjain aja kerjaan leader dengan amanah, konsisten, maka kita akan dijamu dengan liburan-liburan keluar negeri gratis dengan fasilitas yang sudah pasti baguuusss deh kalau Oriflame mulai dari pesawat, hotel, dll nya. Tinggal setor passpor dan bawa koper aja, semua akan disiapkan sama Oriflame. Enak bener ya, hihihi...

Enaaak hasilnya, perjuangannya itu lohhh :)))) Tapi kan udah lupa yaa sama capek-capeknya, duh capek apa sih wong modal ketak ketik dan sharing tentang bisnis ini aja :D

Selamat yaa untuk anak cucuku, diantaranya ada yang di kedalaman banget tapi siapapun yang mau bersinar pasti akan bersinar :).

Selamat yaaa papa, foto-foto dan angkat2 koper lagi, kekeke... :D

Mbak Retno Budi Wikaningtyas tau banget nih berjuangnya selama 12 bulan, selamat menikmati liburan lagii yaaaa bareng pak Halik, wkwkwk, siap-siap deh kalo ada pak Halik, hahahaa.... Ini pak Halik kan yang diajak? Apa yang lain? wkwkwkw... Gimana pak Halik Sidik? :)))

Erinawati Aziza yang bulan Maret kemaren satu2nya kesempatan lolos LC terakhir, dari 100an Recruit to Go jadi NOL! Huaaaaaaa, gak dia aja yang deg2aaaaan, huhuhu tiap hari update berapa lagi berapa lagi, tapi goal juga akhirnya, selamat yaa naaaa, if you can imagine then you can achieve it :) Mas Riko Dono selamat yaaa, kompak teruuusss jalanin bisnisnya berdua yaaa...

Ibu Direktur HRD di kantor, tapi Oriflamenya juga tumbuh subur jaringannya, mbak Nurtria Meiradiani yang ilmu afirmasinya tingkat master deh, hahaha, tiap bulan selalu terpampang SO nya berapa LC nya lolos apa enggak :))) Selamat yaa mbak, gak mudah yaaa, tapi dirimu melewati semuaaaa tantangannya. Ngeteh cantik kita di LONDON yaaaaa seperti impian kita tahun laluuu... :)

Mbak Rina Sitepu di Surabaya, mantan PNS Depkeu yang memutuskan resign padahal gajinya 8 digit karena memenuhi panggilan hati pengen di rumah aja berbisnis kue dan Oriflame sambil anter jemput anak2, selamat yaa mbak Riiiinnn, hebaaaatt! Pak Anang ikutan tahun depan yaa pak Anang, dont worry, inshaAllah kita bisa jalan2 bareng ya pak... Jangan lupa beli sendal jepit Denmark Copenhagen ya pak :D. Afirmasi dari sekarangggg....

Eugenia Juliany Lie selamat yaa Juuul anakku yang kalem tapi cetar banget lah actionnya! Kita lihat belahan dunia yang lain yaa Juul, setelah Korea nanti, negara yang akan July kunjungi sebelum Inggris, reward dari Oriflame juga. Selamat menikmati buah membina jaringannya yaaa July! :)

Pelukk semuaa teman jalan-jalan di London nanti inshaAllah yaaaaa!

liburan gratis ke london dari oriflame

Reward ini hasil berjuang selama 1 tahun membina jaringan dengan berusaha sebaik-baiknya, memenuhi kualifikasinya, terus maju apapun tantangannya :) Jadi asal teman-teman lakuin itu semuanya, percaya deh, ini bukan hal yang mustahil kok, ini bisa banget, kalau mau (mau kerjanya hehehe gak hanya mau hasilnya aja :D).

Nggak harus bisa bahasa Inggris tapi bisa ke Inggris :D. Belajar ahhhhh nanti biar sampe sana pinter. Mulai sekarang puter film Mr. Bean tiap hari :D.

Di bulan April ini juga akan dimulai kualifikasi menuju GOLD CONFERENCE COPENHAGEN untuk berangkat tahun depan yaaa, yuk cetak skor sebaik-baiknya yaaaa teman-teman! Belum bisa ke LONDON masih bisa ke COPENHAGEN!

 

 
 

Share artikel ini