Lomba Order Parfum Possess, Push Yourself To The Limit!

Bagaimana serunya tupo C4? Apakah sudah sesuai target? Atau meleset? Tidak apa-apa, asalkan kita sudah mencurahkan yang terbaik yang kita bisa. Tugas kita adalah berusaha sekuat tenaga dan berdoa. Hasil adalah urusan Yang Kuasa. Lain cerita kalau meleset karena kitanya sendiri yang sedang males, yang rekrutnya juga ala kadarnya, ya plak plak plak! Hehehehe.

Seperti yang saya posting di fb page, akan ada lomba yang berkaitan dengan parfum Possess yang launching hari ini, pas dengan peringatan Hari Buruh 1 Mei 2015. Seperti apa sih lombanya?

lomba order parfum possess

Lombanya berupa banyak-banyakan orderan parfum possess di C5, mulai dari tanggal 1 s/d 9 Mei 2015. Hadiahnya adalah paket produk Oriflame senilai 1.000.000 (1 juta) rupiah! Lumayan kannnn? Paket produknya bisa dijadikan tester atau bisa dijual lagi buat nambah uang jajan, hehehe.

Tentu ada syaratnya ya untuk ikut. Hadiahnya gede soalnya :D. Syaratnya antara lain:

  1. Peserta adalah konsultan aktif Oriflame (Oriflamers). Baik yang baru ataupun yang sudah bergabung lama. Apapun levelnya.
  2. Jika belum menjadi member Oriflame, bisa daftar menjadi member terlebih dahulu dengan mengisi data di bit.ly/yuliamaki.
  3. Melakukan order parfum Possess sebanyak-banyaknya di C5 antara tanggal 1 s/d 9 Mei 2015.
  4. Nama di invoice harus sama dengan nama di FB. Jika nomor konsultan dipakai berdua dengan pasangan (seperti Yulia Riani/Andri Wibowo) cukup salah satu aja.
  5. LIKE fanpage Yulia Riani & Andri Wibowo jika anda belum ngeLIKE.
  6. Share posting blog tentang review parfum Possess di timeline FB masing-masing.

Tata cara lomba:

  1. Foto atau scan invoice order Oriflame, full satu halaman. Invoicenya adalah yang dikeluarkan oleh gudang. Artinya order sudah terbayar dan sudah diambil. Bukan invoice dari V3 :D. Jika ada informasi yang tidak ingin diketahui (selain jumlah orderan parfum Possess tentunya) boleh disamarkan informasi tersebut.
  2. Posting komen di posting fanpage Yulia Riani & Andri Wibowo dan sertakan foto invoice dikomen anda. Jangan lupa dikasih note, misalnya "Maki, aku udah dapat orderan Possess 10 pcs, alhamdulillah laku keras".
  3. Pemenang adalah yang orderan Possess-nya paling banyak dan memenuhi syarat diatas. Jika ternyata ada beberapa konsultan yang orderannya sama banyaknya, maka pemenang akan saya undi.

Push Your Self To The Limit!

Btw, sudah pada pegang katalog C5 kan? Sudah cium-cium harumnya Possess di halaman katalog? Hari ini tanggal 1 dan pas banget libur, saat yang tepat untuk mulai keluar rumah, mengedarkan katalog, mengumpulkan order Possess.

Teman-teman di jaringan Yulia Riani & Andri Wibowo jangan mau kalah ya, ... sekali lagi push your self to the limit, demi naik level dan naik jumlah bonus bulan ini!

 

 
 

Share artikel ini